Guyub dengan Warga, Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Ikut Gotong Royong Bangun Pos Ronda

Cilegon – Kepedulian terhadap Situasi Keamanan lingkungan binaanya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder Aipda Wawan Setiabudi Polsek Purwakarta Polres Cilegon turut hadir membantu warga membangun Pos Ronda (Siskamling) yang ada di linkungan Duku Malang Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Sabtu, (29/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian, kedekatan dan membangun semangat gotong royong di lingkungan binaanya dan guyub bersama warganya seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalbunder.

“Tampak terlihat Bhabinkamtibas Aipda Wawan bersama warganya tercipta keharmonisan, keakraban supaya terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

“Gotong Royong bersama warga yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sudah sering dilakukan sebagai wujud kekompakan antara warga dan Polisi yang kepedulian terhadap keamanan di Lingkungan supaya situasi kamtibmas tetap Kondusif,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …