Hadir Di Tengah Masyarakat Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Menghadiri Giat Turnamen Kompetisi Sepak Bola Usia Dini

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Turnamen Turnamen Kompetisi sepak bola usia dini dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Minggu (17/12/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan Kegiatan Masyarakat yang dapat menimbulkan kerawanan perlu di laksanakan Pengamanan guna pencegahan tindak pidana, pontensi Konflik maupun Problem solving yang berada di wilayah.

Kegiatan pengamanan ini juga sebagai salah satu Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dan wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, Pungkasnya.

kegiatan Open Tournament Turnamen Kompetisi sepak bola usia dini di laksanakan Lapangan Sepak Bola di Kp. Sukakarya Ds. Anyar Kec. Anyar dan di selenggarakan dalam Rangka Anniversary 25 SBB Anyar Pratama,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Anyar AKP Suhel, Danramil Anyar KAPTEN INF CBA M. Khoirudin, Kasi Trantib Kec. Anyar Sdr. JUHDI, Ketua Pelaksana Sdr. ASNAWIRA, dan para peserta Team Sepak bola Usia Dini.

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel mengatakan Kompetisi Sepak bola Usia Dini antar Sekolah Sepakbola Se-Prov. Banten dilaksanakan selama 2 hari mulai Hari Sabtu tanggal 16 s/d 17 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Sepak bola Paku Kp. Sukakarya Ds. Anyar Kec. Anyar Kab. Serang dan memberikan himbauan kepada Team Pantaque untuk tetap Sportif selama berjalannya pertandingan guna menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif”tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …