Hadiri Pengajian Rutin Di Ponpes Daarul Iman Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Berikam Himbauan Kamtibmas

Serang – Bhabinkamtibmas Desa Sujung Bripka Bayu Klasera Barus Menghadiri pembukaan pengajian rutin sekaligus silaturahmi,di ponpes Daarul Iman, Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Sabtu (30/09/2023).

Selain melaksanakan kegiatan pengajian serta silaturahmi Bhabinkamtibmas Bripka Bayu juga memberikan pesan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Desa Sujung agar tercipta situasi dan kondisi yang aman dan nyaman bagi warga Desa Sujung, harapnya.

“Momentum ini saya saya mengajak masyarakat bersama Polisi bersama menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,” ucap Bayu.

Kegiatan pengajian tersebut sebagai salah satu ajang silaturahmi kepada warga,agar selalu terjalin hubungan yang erat antara polri dengan warga, di samping itu kita selalu menyampaikan pesan pesan KAMTIBMAS.

Pelaksanan pembukaan pengajian serta silaturahmi di Hadri oleh pimpinan Ponpes Daarul Iman kyai Haji Anang Suja’i serta jama’ah pengajian Daarul Iman serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …