Hampiri Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Himbau Jangan Percaya Berita Hoax

Serang – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tejamari Polsek Baros Polresta Serang Kota Bripka Robin fauji melaksanakan sambang dan binluh bersama masyarakat di Kp. Sindangmandi Ds. Tejamari Kec. Baros Kab. Serang, Selasa (08/08/2023) Sore.

Bripka Robin dalam sambangnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk bersama menciptakan situasi desa yang aman, damai dan sejuk.

Agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan medsos dan jangan mudah percaya berita yang belum jelas/hoax, waspada terhadap orang/warga baru, untuk antisipasi dini perkembangan radikalisme dan terorisme di lingkungan setempat.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat, khususnya untuk mengadakan kegiatan yang positif.

Sementara Bpk. Latif selaku masyarakat Desa Tejamari sangat berterimakasih atas ajakan atau himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Baros kepada masyarakat dengan hadir memberi saran agar masyarakat tidak terjerumus melakukan perbuatan tindak pidana.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan sambang bersama masyarakat, sehingga terciptanya sinergitas yang kuat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman. Pungkas AKP Wahyu.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …