Hendak Perang Sarung, 5 ABG Diamankan Polres Pandeglang

Banten | Kabag Ops Polres Pandeglang, Kompol Yogie Roozandi mengatakan, pihaknya telah mengamankan 5 orang remaja yang hendak melakukan perang sarung atau tawuran di wilayah Desa Parigi, Kecamatan Saketi, Minggu 17 Maret 2024 sekitar pukul 01.00 WIB.

“Kami mengamankan 5 orang yang mau tauran perang sarung dan membawa sajam, diamankan di Wilayah Desa Parigi, Kecamatan Saketi. Dan diamankan barang bukti kendaran sepeda Motor dan sajam serta sarung untuk tawuran,” kata Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie.

Menurut Kabag Ops kelima pelaku tersebut sudah diamankan di Mapolres Pandeglang, untuk dilakukan pembinaan kepada lima remaja tersebut.

“Karena ini masih di bawah umur, kita akan panggil orang tuanya dan juga pihak desanya, untuk memberikan pembinaan. Kita juga akan melakukan wajib lapor kepada kelima remaja tersebut,” ujarnya.

Dengan kejadian tersebut, ia berharap agar para orang tua untuk ikut mengawasi anak-anaknya, agar tidak melakukan tindakan yang membahayakan orang lain dan juga dirinya.

“Pak Kapolres juga sudah membuat selebaran himbauan, agar para orang tua bisa mengawasi anaknya, mulai dari pukul 22.00 malam agar sudah ada di rumahnya masing-masing. Sebab khawatir menjadi korban maupun ikut serta melakukan perang sarung tersebut,” katanya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …