HUT humas Polri ke-72, Polda Sulut Hijaukan Hutan Kenengan Airmadidi

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Polda Sulawesi Utara bersama Polres Minahasa Utara melakanakan penghijauan di Hutan Kenangan serta 500 bibit pohon cempa dan nantu ditanam di kawasan hutan, pada Jumat (13/10/23).

Penanaman bibit pohon merupakan bagian dari penghijauan serentak se-Indonesia dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 tahun 2023, dengan tema, Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes. Pol. Iis Kristian dalam sambutan tertulis dibacakan Kaur Penum Subbid Penmas Kompol Selfie Torondek, mengatakan, penghijauan serentak ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap pelestarian alam.

“Tujuannya untuk menjaga kelestarian alam agar terhindar dari kerusakan bahkan mungkin bencana alam seperti tanah longsor, banjir, dan lainnya,” ungkap Kompol Selfie.

Melalui kegiatan penghijauan ini, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan alam demi keberlangsungan kehidupan generasi mendatang.

“Dalam kesempatan ini pula, atas nama pimpinan Polda Sulut kami turut menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan penghijauan ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” jelas Kompol Selfie.

About admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi Kanit Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Manfaatkan Jumat Curhat melalui Berbincang bersama petugas kecamatan Cibeber kota Cilegon

Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan Masyarakat, IPTU Agus Hendratmo selaku kanit Samapta Cibeber …