Jaga Dan Pelihara Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Guyub Bersama Warga Masyarakat

Cilegon ~ Guyub rukun bersama warga masyarakat, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Selasa (17/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui peran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, AIPDA Zian Noor Zaman, personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut melalui kegiatan patroli sambang dengan selalu berupaya menyempatkan diri untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan menciptakan keamanan bersama.

Seperti saat berada di lingkungan kampung Kubang Kepuh Rt 010/003, Desa Angsana, Senin (16/01), duduk dan dialogis bersama warga masyarakat sebagai sarana menyerap berbagai informasi yang berkembang serta upaya untuk mengajak warga masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, “Papar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui berbagai kegiatan rutin jajaran personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya masing – masing tersebut, bahwa kehadirannya adalah sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di tengah warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …