Jaga Harkamtibmas KSPK I Polsek warunggunung,Laksanakan Kegiatan Silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Jagabaya

LEBAK – Guna memastikan situasi yang tetap aman dan kondusif, KSPK I Aiptu Deni Jukardi melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masyarakat Desa Jagabaya Kec.Warunggunung (21/02/2024).

Sambang dan tatap muka dilaksanakan dengan mendatangi langsung saat berkumpul dan beraktifitas.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sachlan mengatakan “Ya, Anggota polsek warunggunung melaksanakan tatap muka dan sambang ke pemukiman masyarakat dalam upaya menciptakan situasi wilayah khususnya di kec. Warunggunung aman dan kondusif.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “tatap muka dan sambang dengan melakukan kunjungan ke pemukiman masyarakat dapat berdampak positif selain menjaga siskamtibmas juga kehadiran sosok Polisi di lapangan sangat dirasakan keberadaannya.

“Pelaksanaan tatap muka dan sambang yang berkesinambungan dan terus kita lakukan dengan baik, insya Allah kita bisa kendalikan dan ciptakan wilayah yang aman dan kondusif.” Tutup Kapolsek warunggunung.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …