Jaga Harkamtibmas, Personel Ditpolairud Polda Banten Sambang Ke PT. Cilegon Fabrikator



Serang – Banit Binmasair dan Potdirga/ Polmas Bojonegara melakukan kegiatan sambang ke PT. Cilegon Fabrikator yang berada di Desa Argawana Kecamatan Pulo Ampel pada Selasa (15/02).

Adapun Banit Binmasair dan Potdirga/ Polmas Bojonegara tersebut ialah Bripka Atur dan Bripka Aminudin, yang mana kedatangannya disambut langsung oleh humas PT. Cilegon Fabrikator.

Kedatangan personel Ditpolairud Polda Banten ke PT. Cilegon Fabrikator ini bertujuan untuk bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta menjaga Harkamtibmas.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom,”Sebagai bentuk upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, saya telah memerintahkan Banit Binmasair dan Potdirga/ Polmas untuk selalu memberikan imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang ada di setiap wilayahnya,” ucap Gultom.

“Selain itu, personel kami juga bersinergi dengan perangkat Desa, organisasi masyarakat dan perusahaan yang ada di Desa tersebut dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan sambang tersebut terjalinnya sinergitas antara Polri dengan masyarakat. “Untuk itu, saya berharap melalui kegiatan sambang Desa ini dapat terjalinnya sinergitas antara Ditpolairud Polda Banten dengan aparatur Desa maupun para organisasi masyarakat serta perusahaan setempat. Sehingga kita bisa bersama-sama menjaga Harkamtibmas,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …