Jaga Kamtibmas, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Laksanakan Giat Sambang

Serang  – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Bripka Yana Andriyana  sambangi warga Lingk. Kuranji Jalan Kec. Taktakan Kota Serang. Jum’at (08/12/23).

Seperti yang dilakukan Bripka Yana Andriyana yang melaksanakan sambang masyarakat, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Taktakan Iptu Widodo Endri Maryoko SH  mengatakan tugas- tugas kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum, melainkan juga sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat hal ini bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kecamatan Taktakan Kota Serang. Disamping itu dihimbau kepada warga agar tetap waspada dan berhati-hati.

”Bertemu dan ngobrol santai bersama warga adalah sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi polisi bagi dirinya serta lingkungannya masing-masing.” Imbuh Iptu Widodo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …