Kapolsek Bojong lakukan sambang dialogis dengan menjumpai tukang ojeg

Polsek Bojong Polres Pandeglang – Dalam rangka guna upaya jalin kedekatan diri dan keakraban dan 3K dengan warga pengendara tukang ojeg pasar bojong kapolsek bojong melaksanakan sambang dialogis . Jumat (08/12/2023)

Pada hari jumat, 08 Desember 2023 pukul 10.30 wib, kapolsek bojong Akp Kuswana menyambangi daerah pangkalan ojeg pasar bojong desa citumenggung kec bojong dalam rangka pelaksanaan giat sambang dialogis dengan menjumpai tukang ojeg kemudian diajak berdialog dengan menerima aspirasi dan masukan buat polri dalam tugas pelayanan dan jaga kamtibmas kemudian kapolsek beri himbauan untuk membantu saling menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat mangkal mereka serta salung jaga situasi yang aman sejuk dan damai yang saat ini sedang berjalan tahapan masa kampanye pemilu 2024 , serta mengajak jangan golput di waktu pencoblosan pemilu nanti tanggal 14 pebruari 2024.

Berharap dengan adanya giat sambang ini mendapat respon yang baik untuk mewujudkan kamtibmas wilkum polsek bojong tetap terjaga suasana aman dan kondusif,Tuturnya Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …