Jaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Serang  – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan. Margaluyu melaksanakan patroli ke Desa Binaan di Kampung Sirnarasa Kelurahan Margaluyu Kecamatan. Kasemen, Selasa (29/08/2023)

Personil Piket Bripka Taufiq selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot bersama Bripka Aris mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Saat patroli, petugas memberikan himbauan  kepada Masyarakat  agar diteruskan pada pemuda agar jangan terpengaruh pergaulan temannya terutama mengkonsumsi minuman beralkohol serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan kegiatan sambang dan patroli terus dilakukan untuk mencegah adanya tindak pidana serta menciptakan rasa kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …