Jaga Kamtibmas, Ka SPKT dan Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang Desa Serdang

Serang – Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Rudi dan Brigpol Panji melaksanakan patroli dan sambang di Kp. Blosong Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at, (21/7/2023).

Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Rudi dan Brigpol Panji bertemu dengan warga sampaikan pesan kamtibmas, dukung kegiatan polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Rudi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas jaga keselamatan dalam bekerja serta untuk selalu waspada dengan faham radikalisme jangan mudah percaya dengan berita Hoax di medsos. Apabila ada kejadian atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramatwatu Polresta Serkot agar segera di tindak lanjuti.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan personil Polsek Kramatwatu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek kramatwatu polresta serkot.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan polsek kramatwatu polresta serkot guna menjaga Harkamtibmas pada siang, sore maupun malam hari untuk meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …