Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Rutin Patroli Malam Sambangi ATM

Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten laksanakan patroli malam ATM di wilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten , Minggu (10/03)

Brigpol Oki dan Briptu Rohman, tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mengambil uang malam hari agar berhati hati dalam menyimpan uangnya.

Brigpol Oki menyampaikan, “Warga yang mengambil uang di ATM untuk selalu waspada dan berhati hati terhadap segala bentuk tindak kejahatan.”

Briptu Rohman menambahkan “Karena tingginya resiko tindak kejahatan dengan sasaran perbankan pada jam jam malam hari, kami menyarankan agar Bank yang sudah dilengkapi dengan intalasi CCTV untuk selalu diaktifkan karena setiap saat untuk memantau situasi keamananan baik didalam maupun area parkir depan Gerai ATM,” imbuh Briptu Rohman.

Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten Iptu Fridy Romadhan Panca Rizky,S.Sos. mengatakan, “Personil Polsek Ciomas Polresta Serkot Polda Banten yang melaksanakan patroli ATM agar memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat.”

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …