Jaga Kebugaran dan Imunitas, Personel Brimob Banten Rutin Lari Pagi

Serang – Situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten rutin laksanakan pembinaan fisik untuk anggota Brimob Polda Banten seperti senam dan lari pagi dengan rute mengelilingi lingkungan Satbrimob Polda Banten sejauh 5 KM pada Jumat (16/09).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin mengatakan pembinaan fisik ini merupakan upaya kita dalam hal meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, “Pelaksanaan pembinaan fisik ini merupakan upaya kita dalam hal meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, mengingat tugas kita sebagai anggota Polri ialah membantu masyarakat dalam penanggulangan Covid-19, maka personil pun harus bisa punya fisik dan imunitas yang kuat untuk melawan virus ini, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat jaga kebersihan, rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat dan bergizi” imbuhnya.

Sementara itu Dede menjelaskan kegiatan olahraga ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Banten terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Olahraga guna meningkatkan imunitas tubuh dan juga menjaga stamina, “Kegiatan olahraga ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Banten terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan olahraga guna meningkatkan imunitas tubuh dan juga menjaga stamina, serta Postur tubuh yang siap bergerak setiap saat untuk menjalankan tugas ditengah Pandemi COVID-19 yang mewabah di Seluruh Dunia” pungkas Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …