Jaga Silaturahmi, Kanit Samapta Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda banten Laksanakan Patroli Dialogis

Polresta Serkot_ Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot polda Banten melaksanakan patroli dialogis di kewilayahan dan sambang kepada warga Desa Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Rabu, (14/6/2023).

Kegiatan sambang dialogis dirangkai dengan patroli yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Kramatwatu Polresta Serkot AKP Misnadar dan Bripka Supyani tersebut bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan memberikan edukasi kepada warga.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., juga menghimbau kepada warga agar senantiasa selalu waspada dan jangan lengah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya.

”Tingkatkan selalu keamanan di wilayah ini, agar tidak terjadi hal – hal yang mengganggu Kamtibmas dan kesejahteraan masyarakat” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin menyampaikan, menjaga Harkamtibmas merupakan kewajiban kita bersama agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif.

“Peran serta masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas dilingkungan sangatlah diperlukan, apabila sewaktu – waktu terjadi Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) dilingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat atau bisa langsung menghubungi Polsek Kramatwatu agar segera ditindak lanjuti” pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …