Jaga Sinergitas Ulama Dan Umara, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Cijaku

Lebak- Dalam rangka mengimplementasikan perintah Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama dan Umaro, Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto S, SIP, MPd mengadakan acara pengajian rutin MUI dan Muspika Kecamatan Cijaku di Masjid At-Taufik Kp. Sukamaju Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Selasa (20/22/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,.MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S, SIP,.MPd mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting dilakukan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi serta mengetahui perkembangan kondisi di masyarakat.

Selain itu, menurutnya silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cijaku.

Lebih lanjut Kapolsek Cijaku juga menyampaikan pesan Kamtibmas serta pihaknya akan bersama – sama dengan para tokoh dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijaku sehingga terjalin sinergitas yang baik antara Polisi dengan para ulama dan umara.

Kapolsek juga berharap sinergitas ulama dan Polri terus berlanjut, apalagi Indonesia saat ini menghadapi tahun-tahun politik menjelang pemilu 2024.

“Ulama dan Polri perlu bekerjasama untuk mendinginkan situasi dan menghilangkan hal-hal yang bersifat polarisasi,” tandasnya

Dan berharap, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek y tetap kondusif. Tutupnya

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …