Polsek Panggarangan Polres Lebak Menindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri dan Program Kapolda Banten “Yu Ngopi Wae”.

Lebak – Polsek Panggarangan Polres Lebak dalam menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri dan Program Kapolres Lebak “Yu Ngopi Wae” melaksanakan kegiatan Sambang/Kunjungan kewarga Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (20/12/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Brigadir Eri Nurwijayanto (Bhabinkamtibmas) dalam rangka giat sambang/kunjungan kewarga Desa binaannya di Desa Cimandiri, guna minindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri dan Program Kapolres Lebak “Yu Ngopi Wae”

“Program tersebut dilaksanakan karena sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat.

“Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan
Mengatakan,” Bahwa kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri berkaitan langsung dengan Program Kapolres Lebak “Yu Ngopi Wae” tersebut sangat cocok dan epektif diterapkan kepada warga masyarakat, karna banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tapi dengan program “YU NGOPI WAE” masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan, dan Polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.” Tuturnya.

“Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Brigadir Eri Nurwijayanto yang telah melaksanakan tugas sesuai program pimpinan , mudah-mudahan Polri selalu dicintai masyarakat dan wilayah hukum Polsek Panggarangan selalu Kondusip aman dan tertib.” Ucap IPTU Suherli Setiawan Kapolsek Panggarangan.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …