Jaga Stamina Personil, Bag SDM Polres Lebak Polda Banten Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Dan Bela Diri Polri Periodik Semester I

Lebak – Guna menjaga Stamina Personil, Bag SDM Polres Lebak Polda Banten menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani dan Bela diri Polri Periodik Semester I di GOR Uwes Qorni Pasir Ona Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (15/5/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH,MH. dan diikuti oleh seluruh personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH,MH mengatakan,

“Ya hari ini Bag SDM Polres Lebak melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani dan Beladiri Polri Periodik Semester I di GOR Uwes Qorni Pasir Ona Rangkasbitung,” ujar Ampri.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga stamina dan melatih Ketangkasan personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran guna menunjang dalam pelaksanaan tugas Kepolisian,” ungkapnya.

“Samjas Periodik ini rutin dilaksanakan dua kali dalam setahun, adapun Tes Kesamaptaan Jasmani terdiri dari Lari 400 meter, Pusp Up, Sit Up, Pul Up, Shuttle Run, dan Ujian Bela diri Polri” terang Ampri.

“Pelaksanaan kegiatan tersebut juga dipantau oleh Tim Supervisi Biro SDM Polda Banten yang dipimpin oleh AKP Ayu,” tutupnya.

About admin

Check Also

Panit Samapta Polsek Kragilan Polres Serang, Bripka Boy Pakpahan Laksanakan KRYD Patroli Dialogis

  Polres Serang – Personil Piket Polsek Kragilan Polres Serang gelar kegiatan rutin patroli Dialogis …