Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Serah Terima Piket Penjagaan Markas Komando

Sebagai bentuk kesiapan melaksanakan tugas rutin Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Awali kegiatan dengan Laksanakan serah terima Piket Jaga dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Sutardi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Bayah yang bertempat di Jalan Raya Malingping-Bayah, kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Senin, (10/07/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto menyampaikan, “setelah dilakukannya serah terima, selanjutnya anggota petugas jaga baru akan melanjutkan kegiatan rutin kepolisian yang sebelumnya dilakukan oleh petugas jaga lama seperti kegiatan Patroli, Penjagaan tahanan, Penjagaan mako, Pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan lain yang ada di lingkungan masyarakat seperti berpatroli monitoring dan juga memantau situasi wilayah Hukum yang ada di Polsek Bayah Polres Lebak”.

“Kegiatan rutin serah terima penjagaan tersebut di laksanakan yaitu untuk meningkatkan disiplin seluruh Anggota Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak, “ujarnya.

“Sehingga dengan demikian masing-masing anggota yang bertugas memiliki tanggung jawab yang tinggi dalam hal pelaksanaan tugas dan dengan demikian tugas rutin kepolisian dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, “pungkas Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …