Ciptakan Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan, Ditpamobvit Polda Banten Kunjungi Transmart dan MOS

Serang – Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan Patroli di pusat perbelanjaan yang berada di wilayah Kota Serang guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif pada Kamis (29/09).

Anggota Patroli Wisata Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan Transmart dan MOS yang berada di Kota Serang dengan sasaran para security, pengelola dan para pengunjung.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut, “Ya hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo melakukan patroli di pusat perbelanjaan yang berada di Kota Serang dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas kepada para security agar tetap selalu waspada dan antisipasi hal- hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana pencurian,” kata Edy.

Sementara itu Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa ia beserta anggota juga selalu memberikannya imbauan, “Kami juga selalu memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu waspada dan hati-hati atas barang-barang bawaannya serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak,” ucap Dodid Prastowo.

Edy Sumardi berharap terciptanya keamanan dan ketertiban kepada pengelola, pengunjung yang sedang melaksanakan aktifitas belanja serta pencegahan penyebaran virus covid- 19 berhasil dilaksanakan, “Dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban kepada pengelola, pengunjung yang sedang melaksanakan aktifitas belanja serta pencegahan penyebaran virus covid- 19 berhasil dilaksanakan, secara keseluruhan situasi saat ini dalam keadaan aman, tertib dan kondusif,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …