Jalankan SOP !!! Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sispam Mako !!!

Cilegon ~ Pengamanan mapolsek ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap Mako dan anggota Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu (20/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon AKP Choirul Anam membenarkan bahwa dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Cilegon,Kspk bersama personel jaga melaksanakan sispam Mako di pos penjagaan Mapolsek Cilegon, dimana pengamanan ini dilaksanakan 1×24 jam,” ucapnya.

Dalam melaksanakan pengamanan dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke mako Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa situasi sekitar Mapolsek yang bertujuan untuk memastikan situasi benar-benar aman.

Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan terhadap tahanan yang berada di rutan Polsek Pulomerak serta tak lupa tetap mengecek kesehatan para tahanan, ujarnya

Ditambah kan juga Kapolsek menjelaskan dalam melaksanakan pengecekan rutin para tahanan harus secara selektif dan terarah, tutupnya.

About admin

Check Also

Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, …