Jalin 3 K, Kapolsek Bojong Polres Pandeglang Laksanakan Sambang Dialogis ke PT Sino

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana Bersama kanit reskrim dan kanit intel  melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis di Wilayah Hukum polsek bojong Guna Menjaga dan Memilahara Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif. Senin (16/01/ 2023).

Selain itu kegiatan tersebut juga dilakukan agar Tali Silaturahmi, Emosional / Hubungan Anggota POLRI dengan Warga Masyarakat yang ada diwilayahnya tetap terjaga dan sebagai Bentuk Humanis polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kali ini kegiatan tersebut kapolsek Bojong AKP Kuswana Menyambangi PT Sino  dalam proyek jalan tol dan bertemu langsung dengan Sdr, Mr. LEE sebagai pimpinan kontraktornya dan menyampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas untuk jalin 3 K demi mejaga Harkamtibmas sehingga bisa kondusif sampai sekesainya proyek tersebut .serta penyampaikan pesan agar setiap adanya masalah krimnalitas atau laka tenaga kerja yg berkaitan tenaga kerja baik WNA / WNI agar segera melaporkan jangan memperlihatkan adat  daerahnya minuman arak atau lainnya ke luar lingkungan tempat proyek berada kapolsek diharapkan bersama- sama dapat Berperan Aktif  Membantu POLRI dalam Menciptakan Situasi yang Aman, Tertib dan Kondusif.

Saat di Temui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP Kuswana menyampaikan bahwa kegiatan Sambang  Dialogis ini diharapkan dapat bermanfaan dan membantu ciptakan siruasi yang kondusif. 

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …