Jalin kemitraan dengan Masyarakat, Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

LEBAK – Sebagai Tugas pokok kepolisian dari fungsi samapta, Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan giat patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Aipda A. Arfiadri dengan mengunjungi warga masyarakat yang ada di di Kp. Cidahu Ds. Cimarga Kec. Cimarga Kab. Lebak.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung *Program Quick Wins Presisi Polri* serta untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan dan curhatan dari masyarakat. Selasa,(22/08/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, SH mengatakan.

“PS Kanit SPKT Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat patroli dialogis sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

Selain itu dalam pelaksanaan patroli tersebut, PS Kanit SPKT Aipda A. Arfiadri juga mendengarkan dan menampung Aspirasi, keluhan dan Curhatan maayarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan kami Polsek Cimarga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan, bilamana menemukan tindak kejahatan segera menghubungi Polsek terdekat atau Call Center POLRI di nomor 110. tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …