Jalin Kemitraan dengan Peran Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang

Tigaraksa – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek TIgaraksa Polresta Tangerang Bripka Dian Eka P jalin komunikasi dengan Petani di perumahan Daru Permai Blok .D RT 025/005 Deaa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Rabu (26/10/2022)

 

Seperti yang di lakukan Anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Dian Eka P menyambangi Desa binaanya untuk bertemu dengan warga masyarakat sebagai petani di desanya  guna menyampaikan pesan kamtibmasnya.

 

Kapolsek TIgaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH, MH melalui Bripka Dian Eka P mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

 

Kegiatan sambang Kemasyarakat agar menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat desa dan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

 

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada tukang Bangunan  agar lebih berhati – hati saat melaksanakan kerja  terutama pada malam hari, supaya tidak terjadi pembegalan di wilayahnya, ”Ungkapnya. (Jy)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …