Jalin Komunikasi Aktif, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Sambangi Terminal

Cilegon – Dalam rangka menciptakannya situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang warga sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat di lingkungan Terminal Seruni kecamatan Cibeber pada Selasa, (09/01/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

“Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AIPDA Prasetya melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada masyarakat di lingkungan binaanya,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini guna terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif khususnya yang ada di kecamatan Cibeber, dan terciptanya hubungan baik yang harmonis antara Polri dengan masyarakat,” jelasnya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang aman pada siang hari di wilayah hukum Polsek Cibeber,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …