Jalin Silahturami, Bhabinkamtibmas Sambang DKM Masjid Al-Hadit upaya Menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif

POLRES CILEGON Polda Banten. Dalam sambang dan Silaturahmi Mendekatkan diri dengan Ustqdz.TbRomli selaku Dkm Masjid Al-hadit dan sekaligus Memberikan seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana Kelurahan Ramanuju Polsek Purwakarta Polres Cilegon.Minggu.(05/11/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, adalah sebagai bentuk Polri hadir dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, dan memberikan rasa aman selama pelaksanaan kegiatan.

Dalam sambang dan silaturahmi dengan Ketua Dkm Masjid Al-hadit Ustdaz.Tb Romli Bhabinkamtibmas Bripka Anto Maulana juga menyampaikan pesan-pesan dan harapan bahwa selaku Dkm Masjid Al-hadit bisa dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif dan dapat berkordinasi bilamana Membutuhkan bantuan kepolisian mendesak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …