Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis

Polresta Serkot_ Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten, melaksanakan giat patroli dialogis dengan warga Desa Teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Sabtu, (10/6/2023).

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Wijanarko dan Bripka Angga Risnandar menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan patroli sambang tersebut agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polisi dan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain melaksanakan patroli Aipda Wijanarko dan Bripka Angga juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, apabila ditemukan yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot.

Menurut Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., kegiatan patroli dialogis yang dilakukan anggotanya di desa binaan guna memberikan jaminan keamanan masyarakat dan mencegah gangguan Kamtibmas peran aktif masyarakat waspada terhadap pelaku kejahatan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“bilamana mengalami, melihat, mendengar terjadinya tindak kejahatan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun datang langsung ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” Ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …