Jalin Silaturahmi, Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polresta Serkot Bersama Tokoh Masyarakat

Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Tokoh masyarakat dan Pihak Kepolisian, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Taktakan Polresta Serang Kota Polda Banten secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang dan silaturahmi dirumah Tokoh Masyarakat serta elemen lainnya yang ada Di wilayah Hukum Polresta Serkot.

Kegiatan silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Babinkamtibmas Kelurahan Drangong Bripka Asep Wahyudi yang pada Siang ini mengelar kunjungan dan bersilaturahmi dengan H. Maman yang merupakan Tokoh Masyarakat Link. Legok Kel. Drangong, Sabtu (16/03/2024) siang.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor serta maraknya paham radikalisme.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Taktakan AKP Widodo Endri Maryoko SH MH mengatakan bahwa, Bhabinkamtibmas yang melakukan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa binaan maupun warga desa binaan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

“Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada didesa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk setiap saat dan setiap waktu berada didesa binaannya,” pungkas AKP Widodo.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …