Patroli Dialogis Kanit Lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Sambangi Pemilik Showroom

Kanit lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Mashar melaksanakan Patroli dialogis kepada pemilik Showroom mobil diwilayah Kecamatan Taktakan, Kamis (16/03/2024).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut memberikan himbauan Kamtibmas terhadap pemilik showroom mobil Maksum Motor saudara H. Budi di jalan Raya Serang-Cilegon Kel. Drangong Kecamatan Taktakan Kota. Serang.

Kanit lantas Polsek Taktakan Aiptu Mashar menghimbau kepada pemilik showroom Maksum Motor karena ramainya kendaraan yang keluar masuk dari, apalagi lokasi berada di area jalan raya jalur utama lintas kota, ” alangkah baiknya sebagai langkah antisipasi macet lalin dan laka lantas, hendaknya memasang Traffic caunt di badan jalan,” himbau Aiptu Mashar.

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutinitas anggota Polsek Taktakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga perlunya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, pada saat melakukan kegiatan patroli anggota harus tanggap dengan semua keadaan situasi dimasyarakat pada saat melewati rute patroli yang di lalui dan utamakan pendekatan kepada masyarakat untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas., “Pungkas Kanit lantas”.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …