Jalin Silaturahmi, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Kepala Terminal Pakupatan


Serang – Ditbinmas Polda Banten kembali lakukan silaturahmi Kamtibmas, kali ini sasarannya yaitu Terminal Pakupatan pada Rabu (06/04)

Kegiatan dilakukan oleh Staf Subsit Binpolmas Ipda M. Agus Hirwan dan Aipda Susilo Sudarsono, kunjungan kali ini disambut baik oleh Kepala Terminal Pakupatan Kota Serang Waluyo.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Sofwan Hermanto mengatakan silaturahmi kali ini masih dalam rangka manjalin hubungan baik antara Polri dengan petugas Dishub yang ada di Terminal Pakupatan.

“Personel Ditbinmas berkunjung ke Terminal Pakupatan dan bertemu dengan Kepala Terminal yaitu Bapak Waluyo, guna mempererat tali silaturahmi yang nantinya dapat disinergikan dalam rangka arkamtibmas di wilayah Terminal Pakupatan,” ujar Sofwan.

Kita ketahui, bahwa Terminal merupakan salah satu tempat yang cukup padat akan aktivitas masyarakat, baik keluar atau masuk daerah, “Maka dari itu kondusifitas di terminal harus menjadi perhatian bersama, apalagi keramaian atau kerumun dirasa beresiko adanya penyebaran Covid-19, tentu harus diperketat penerapan protokol kesehatannya,” imbuh Sofwan.

Lanjut kemudian, Sofwan berharap kepada pihak petugas terminal untuk memperketat prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Kesempatan ini juga disampaikan kepada pihak terminal untuk memperketat Prokes kepada masyarakat. Juga kaitannya dengan mudik lebaran, harus diantisipasi dari sekarang, kita himbau dan ajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi, sebagai bekal dalam pelaksanaan mudik ke kampung halaman nanti,” tutup Sofwan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …