Jalin Sinergitas Dan Soliditas, TNI, Polri dan Kecamatan Cibitung ,Hadiri Kegiatan Seleksi Perangkat Desa se kecamatan Cibitung.

Pandeglang –  Kapolsek Cibaliung d wakili Kanit Binmas Polsek Cibaliung, Polres Pandeglang Polda Banten, duduk bersama dalam menghadiri kegiatan seleksi perangkat desa se kecamatan Cibitung sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sinergitas dan soliditas. Senin (22/08/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin,S.H., di tempat terpisah membenarkan bahwa telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka seleksi perangkat desa se kecamatan Cibitung, guna memperkuat jalinan silaturahmi dan komunikasi di tingkat Muspika kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cibaliung.

Dengan mengambil tempat di Kantor kecamatan Cibitung Senin(22/08), hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, yaitu Bripka Deden (Kanit Binmas), Sdr Agus Lukmanto, (Camat Cibitung) dan Serka Asep ,(koramil Cibaliung) berikut jajaran seluruh Staff kecamatan dan peserta seleksi perangkat desa se Kecamatan Cibitung, “Ungkap Pupu Syaripudin.

Adapun tujuannya diadakannya kegiatan tersebut di atas mampu meningkatkan sinergitas dan soliditas serta kemitraan dalam menjalin komunikasi yang baik di tingkat pimpinan wilayah Kecamatan Cibitung Cibaliung, dah menyeleksi para pegawai staf desa untuk mampu dan bekerja sesuai aturan yang berlaku, termasuk sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas untuk bisa saling mengingatkan dan menjaga situasi yang kondusif di Desanya masing – masing, “Imbuhnya.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap dengan adanya kegiatan seleksi perangkat desa tersebut di atas, untuk unsur Muspika di wilayah Kecamatan Cibitung Cibaliung, semakin bisa meningkatkan kemitraan, sinergitas dan soliditas dalam menjaga kamtibmas, terutama di Daerah Hukum Polsek Cibaliung, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 di SMPN NEGRI 1 Leuwidamar.

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi bersama Muspika kecamatan Leuwidamar menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.