Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, Satbrimob Polda Banten Patroli Malam

Serang – Personel Satbrimob Polda Banten rutin menggelar patroli malam. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum polda banten khususnya di malam hari. Pada Sabtu (31/12) malam.

Selain patroli cipta kondisi 3C, personel Satbrimob juga menyambangi Posko pengamanan Ops Lilin Maung 2022 diwilayah hukum Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes pol  Dede Rojudin mengatakan pihaknya rutin lakukan patroli malam terlebih jelang malam pergantian tahun yang hanya tinggal beberapa saat lagi. “Ini salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas jelang malam tahun baru dan personil memonitor langsung situasi keadaan pada malam hari,” ujar Dede

Selain patroli personel. “Di lapangan, personel mengimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkerumun agar tetap berhati-hati pada saat berkendara di malam hari,” ucap Dede.

Diakhir Dede mengatakan. “Diharapkan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut dapat menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Banten.” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …