Jelang Pelantikan Kades Terpilih Polsek Ciruas Polres Serang Sambangi Kades Terpilih di Desa Gosara

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Gencarkan Patroli di Desa jelang pelantikan Kepala Desa Terpilih pada Pilkades serentak di Kabupaten Serang tahun 2021 dalam rangka Patroli Dialogis Kamtibmas. Senin (22/11/2021).

Kegiatan patroli dan sambang guna memantau kondisi kamtibmas jelang pelantikan kepala desa terpilih di kabupaten Serang tahun 2021 hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat melalui Kanit Samapta AKP H. Wahuntung Wibowo dan Kasihumas Aiptu Jahidi.

Pada kesempatan kali ini mengunjungi rumah Kepala Desa terpilih Desa Gosara Kec. Ciruas, yakni Saprudin yang beralamat di Kp. Kejambulan, Desa Gosara, Kec. Ciruas, Kab. Serang.

” Kapolsek Ciruas memberikan pesan kamtibmas agar Kepala Desa terpilih bisa memelihara situasi kondusif dan aman tetap terjaga sehingga masyarakat bisa beraktivitas lancar seperti biasanya ,” ucap Kanit Samapta AKP H. Wahuntung Wibowo saat ngobrol bareng Kades Saprudin.

“ Adanya giat patroli sambang ini diharapkan para kepala desa terpilih bisa meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar keamanan masyarakat tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” jelas Wahuntung Wibowo.

Pada kesempatan tersebut Kasihumas Aiptu Jahidi, menyampaikan pesan kepada tim sukses kades terpilih untuk tetap sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, tidak melaksanakan pawai atau arak-arakan yang akhirnya akan menimbulkan bentuk kerawanan dan ketidak nyamanan dari pihak Cakades yang kalah dalam perolehan suara.

“Kami berpesan kepada kades terpilih untuk kiranya jangan berkerumun atau berkumpul, yang mana akan menimbulkan Cluster baru Virus COVID-19 dan tetap mengedepankan prokes,” tutup Aiptu Jahidi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …