Jelang Pemilu 2024, Ditbinmas Polda Banten Laksanakan Kegiatan Cooling Sistem

Serang– Jelang Pemilu 2024, Dirbinmas Polda Banten Laksanakan Kegiatan Cooling Sistem dengan sambang ke tokoh agama K.H Mattin Sarkowi di Pondok Pesantren AL- Fathoniah Kota Serang pada Jumat (05/01).

Dalam kegiatan tersebut Dirbinmas Polda banten Kombes Pol. Atot Irawan menjelaskan maksud dari kegiatan Cooling Sistem tersebut. “Kegiatan Cooling Sistem ini maksudnya adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali,” tuturnya.

Selanjutnya Dirbinmas menekankan bahwa personel Polda Banten harus bersinegritas dengan pihak terkait dan menjunjung tinggi netralitas dalam Pemilu 2024. “Wujudkan profil polisi yang berintegritas dan sederhana. Personel Polda Banten harus bersinegritas dengan pihak terkait guna mewujudkan pemilu yang aman dan damai,” tegasnya juga tetap menjunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Diakhir Dirbinmas mengungkapkan Polda Banten dan masyarakat perlu bekerja sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. “Polda Banten dan masyarakat perlu bekerja sama untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai dalam suatu Cooling System, guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud,” ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …