JELANG PEMILU 2024 POLSEK CIBEBER LAKSANAKAN COOLING SYSTEM DI PONDOK PESANTREN

Cilegon – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023/2024 di Wilayah hukum Polsek Cibeber menggelar Cooling System . Di Ponpes Salafi Al – Inayah Jerang Ilir Kel . Karang Asem Kec . Cibeber Kota Cilegon. Rabu (06/12/2023)

KaPolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana , S. H. , M. Si dalam kesempatan ini menerangkan bahwa Cooling System ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2023/2024 di wilayah hukum Polsek Cibeber.

Kapolsek Cibeber juga memohonan kepada para Alim Ulama , Kiyai , Pimpinan Ponpes untuk berperan membantu TNI POLRI dalam memelihara keamanan dan ketertiban untuk terciptanya situasi Harkamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2023-2024 .

” Jangan mudah terpengaruh / terprovokasi seperti ujaran kebencian , Isu dan sara , Black Campain . Jangan mudah di adu domba atau di hasut oleh kepentingan – kepentingan politik . ” Kata Kapolsek .

Polsek Cibeber berharap sepenuhnya kepada para Alim Ulama , Kiyai , Pimpinan Ponpes dalam menyampaikan Tausiyah maupun ceramah keagamaan untuk menyampaikan juga tentang memelihara keamanan dan Rukun Alim Ulama , Umaroh , dan masyarakat dalam menyikapi perbedaan pendapat dan pemilihan .

” Polri selaku garda terdepan akan mencegah terjadinya Polarisasi Politik.Dan itu harus dengan dukungan seluruh masyarakat tentunya . ” Tutup Kapolsek .

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …