Jelang Pemilu 2024, Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten Gencarkan Patroli Malam Hari

Polres Serang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Kanit Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten IPDA Jahidi bersama personil kembali melakukan razia pada daerah rawan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Wilayah Polsek Pontang Polres Serang Selasa (30/1/2024) malam.

Kapolres Polres Serang Candra Sasongko S.I,K S.H M.H M.Si. melalui Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

AKP Junaedi, S.E membeberkan pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Pontang Serta di Sekitar Wilayah Hukum Pontang dan seputar jalan Pontang dilanjutkan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan.

Adapun sasaran pelaksanaan kegiatan KRYD meliputi sajam, senpi,amunisi, handak narkoba, miras, prostitusi, kemudian perjudian, curas, curat hingga curanmor serta Kejahatan jalanan lain nya yang mengganggu situasi Kamtibmas.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …