Jelang peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Kasium Polresta Serkot mengikuti zoom bakti sosial presisi Polresta serang kota

POLRESTA SERKOT_ Kasie UM dan para PJU Polresta Serang kota mengikuti zoom bakti sosial yang dilaksanakan di Gereja Kristus Raja Kota Serang, Senin (19/06/2023).

Kasie um dan PJU Polresta Serang kota mengikuti zoom baksos yang disenggarakan di Gereja Kristus raja kota serang yang dihadiri oleh forkopimda serta tokoh agama dari lintas agama lain, dan juga warga masyarakat yang menerima bansos dari Polresta Serang kota dan diikuti semua PJU serta anggota Polresta Serang kota.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasie UM Polresta Serang kota IPDA Rahmat .m. menjelaskan “giat baksos presisi ini akan dilaksanakan secara kontinyu mulai hari ini sampai tanggal 29 Juni 2023 dengan alokasi setiap hari ada 100 paket bingkisan untuk warga yang membutuhkan, sedangkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA KE 77.

Kemudian dalam kesempatan yang sama Kapolresta juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta membantu dari awal hingga selesainya kegiatan baksos presisi tersebut.” tuturnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …