Jumat Curhat di Mesjid Al-Amjad, Kapolresta Tangerang Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Serukan Jaga Persatuan Jelang Pemilu

Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al-Amjad, Komplek Puspemkab Tangerang, (25/8/2023).

Pada kesempatan itu, Sigit menyampaikan pesan yang mengajak semua elemen masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban diantaranya mengenai antisipasi kejahatan jalanan serta peredaran narkoba.

“Mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas serta waspada dengan kejahatan jalanan dan juga penyalahgunaan narkoba,” terang Sigit.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini juga menyampaikan agar masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas. Sigit mengimbau masyarakat untuk menggunakan kendaraan sesuai standardisasi dan dilengkapi dengan surat resmi.

“Serta tentunya tetap mengutamakan keselamatan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Sigit juga menyeru atau mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan jelang Pemilu 2024. Kata Sigit, Pemilu merupakan momentum masyarakat menggunakan hak demokrasi. Perbedaan pandangan harus disikapi dengan bijak.

“Mari kita jaga persatuan untuk menciptakan Pemilu yang damai,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …