Jum’at Curhat Kapolresta serkot berdialog dengan warga

POLRESTA SERKOT_Kapolresta serkot Laksanakan Jum’at Curhat bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Panggung jati Taktakan Pada Jum’at, 17/02.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. bersilaturahmi dengan masyarakat dan warga Panggung jati Taktakan, kegiatan ini di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga dan cara jitu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hadir dalam acara Jumat Curhat Wakapolresta serkot Akbp Hujra Soumena, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Kompol. Edi Susanto,S.H., M.M., Kasat Lantas Kompol Tri Wilarno, S.I.K., M.H., Kasat Intel Kompol Nasir Eming, S.H., M.H., Kapolsek Taktakan Akp. Makhrus M. S.H., Camat Taktakan H. Rachmat, Lurah Panggung jati H. Januri dan warga hadir bersilaturahmi menjaga kebersamaan dalam satu tujuan menjaga situasi yang aman dengan berinteraktif komunikasi mendengarkan masukan dan keluhan dari warga serta mencari solusinya.

Menurut salah satu warga Panggung jati sangat senang kedatangan pak Kapolresta serkot bersama jajaran ke wilayah kami.

Kami Polresta serkot berterima kasih kepada Bapak-bapak, Tokoh Masyarakat yang berkenan untuk memfasilitasi kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolresta Serkot dan PJU Polresta serkot, Kegiatan ini semoga bisa berkelanjutan sehingga terciptanya kedekatan khususnya Polri Polresta serkot dengan Masyarakat, ucap Kapolresta serkot.

Dengan diskusi kali ini yang kita angkat perihal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta serkot, dan Warga sangat senang ketika kegiatan dari kepolisian Polresta serkot misalnya Bhabinkamtibmas yang Patroli Sambang di Lingkungan Kelurahan Panggung jati, dan kami juga sangat terasa aman ketika melihat seperti malam minggu dengan adanya kegiatan Patroli bersama TNI-POLRI.Tutur Kapolresta serkot

Kapolresta serkot menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini adalah sarana Komunikasi Pak Kapolresta serkot dengan Warga, Kapolresta serkot pun mohon bantuannya kepada masyarakat agar bisa membantu tugas-tugas untuk sama-sama menjaga situasi aman dan Kondusif.

Salah satu warga pak Ujang menyampaikan tentang ramainya isu penculikan anak yang meresahkan mohon utuk langkah-langkahnya, Kapolresta serkot berikan jawaban tegas bahwa di wilayah hukum Polresta serkot aman dan kondusif kami melalui Polsek jajaran menugaskan Bhabinkamtibmas yang melekat dengan warga untuk terus gencar melaksanakan sambang dan Patroli Lingkungan, serta Satreskrim Polresta serkot pun selalu bersiaga 1 x 24 jam jika ada kejadian mohon untuk berikan informasi kepada kami personel Polresta serkot melalui 110 dan Kasat Intel Polresta serkot pun menambahkan agar orang tua bisa lebih berhati-hati dan waspada kepada putra putrinya agar menjaga putra putri selalu dalam situasi aman baik di lingkungan bermain atau di sekolah.

Kapolresta serkot pun selalu mengajak kepada masyarakat untuk mendukung dan jaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, dan Kapolresta serkot pun membagikan no yang bisa di hubungi jika ada kejadian atau kegiatan yang membutuhkan kehadiran Polisi Polresta serkot di mohon untuk menghubungi no tersebut. Tutup Kapolresta serkot.

About admin _

Check Also

Layani Peserta Aksi dengan Humanis, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

Serang  – Apel kesiapan Pejabat Utama dan Personel Polresta Serkot dalam melaksanakan pengamanan aksi Unjuk …