Jumat Curhat Polsek Kskp Merak

Cilegon | Kapolsek Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada awak media yg berada di kawasan pelabuhan merak, Jumat (20/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Kskp Merak IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatakan kepercayaaan masyarakat dan pelayanan kepada masyrakat serta memberikan sarana komunikasi publik kepada Polri.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini para awak media yang berada di kawasan pelabuhan merak menyampaikan keluhan dan saran kepada Kapolsek Kskp serta perwakilan Asdp dan Gapasdap, “Kami ingin meminta akses masuk ke pelabuhan merak supaya di akui legalitasnya oleh asdp dan polsek kp merak”.

Ditempat yang sama Asdp dan Gapasdap langsung menyikapi pernyataan awak media tersebut, “Asdp : nanti kita tindak lanjuti dan bicarakan kepada bapak GM supaya mendapatkan askes keluar masuk pelabuhan.
Gapasdap : untuk memberitakan sesuai realita yang ada tidak mencari cari kesalahan,dan tidak memberitakan sesuatu hal yang bisa membuat nama pelabuhan merak terutama pelayaran menjadi jelek di mata masyarakat.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana pun menyampaikan kepada para awak media dan Asdp serta Gapasdap, “dengan adanya permintaan dari awak media, nanti kami selaku anggota Polri Insya allah akan mencoba menjembatani antara awak media dengan Asdp dan Gapasdap, pungkas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …