Kabag Sdm Polresta Serkot Pimpin apel di selasar Polresta serkot, berikan semangat kepada personel

 

POLRESTA SERKOT_ Apel Pagi personel Polresta serkot di laksanakan di selasar koridor karna hujan di pimpin oleh Kabag Sdm Polresta serkot
pada Kamis, 02/03.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kabag Sdm serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M. yang meminpin apel pagi personel Polresta serkot yang pada kesempatan hari ini kota serang hujan dari tadi malam namun kita harus terus semangat guna melaksanakan tugas kepolisian polresta serkot pagi ini.

Kabag Sdm Polresta Serkot serkot pun menegaskan dalam apel pagi, situasi apapun baik itu hujan kita harus tetap laksanakan apel pagi guna meningkatkan kedisiplinan untuk terus melayani masayarakat.

Kami Pimpinan Polresta serkot selalu mengingatkan kepada para kasatker untuk terus memacu semangat kinerja masing-masing personel agar apel dan disiplin.

Polresta serkot baik dan buruk nya tergantung kerja sama kita sabagai Personel Polresta serkot dalam mengerjakan sesuatu harus selalu berhasil dan selalu meningkatkan proges dalam pekerjaan.tambah pimpinan apel.

Ikuti kegiatan Polresta Serkot dengan penuh rasa tanggung jawab.Tutup Kabag Sdm Polresta Serkot pada saat Pimpin Apel pagi di selasar.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …