Kabidkum Polda Banten Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak Tahun 2024



Serang – Kepala Bidang Hukum (Bidkum) Polda Banten Kombes Pol Achmad Yudi Suwarso menghadiri kegiatan Launching Hari Pemengutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di Aula Kantor KPU Provinsi Banten pada Senin (14/02).

Kegaiatan ini dihadiri oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni dan Forkopimda Provinsi Banten beserta Dinas dan Instansi terkait.

“Benar, saya mewakili Kapolda Banten hadir dalam kegiatan Launching Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024,” ujar Achmad Yudi.

Achmad Yudi mengatakan dengan adanya peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, masyarakat diharapkan sadar terhadap pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat paham dan aware dalam ikut berpartisipasi penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang,” kata Achmad Yudi.

Diakhir, Achmad Yudhi menambahkan bahwa KPU Pusat mengapresiasi dukungan banyak pihak dalam rangka menyukseskan bersama agenda pesta demokrasi ini.

“Mari bersama-sama kita menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Tentu kami tidak akan bisa menyelenggarakan Pemilu 2024 tanpa dukungan pemerintah, dukungan partai politik dan dukungan stakeholder pemilu lainnya,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …