Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Mendampingi Kasat Binmas Polres Serang Giat Jumat Curhat Presisi

SERANG – Dalam silaturahmi dan menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan Kamtibmas, Kanit Binmas Aipda Heri Susanto. SE mendampingi Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotijah yang mewakili melaksanakan Jumat Curhat Presisi di Ponpes Qawatul Qoirian Kp. Tegal Sapan Desa Petir. Jumat (10/11) pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH menerangkan dilokasi berbeda Kasat Binmas Polres Serang mewakili Kapolres Serang melaksanakan giat Jumat Curhat Presisi di Ponpes Dawatul Qoiriah Petir yang dampingi oleh KBO Sat Binmas, Kanit Binmas Polsek Petir, Aipda Damanhuri dan Bripka Eko Sumpono.

“Dalam kegiatan tersebut adalah bentuk menjaring aspirasi masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di Darkum Polres Serang”, ucapnya.

“Kegiatan tersebut bentuk dari silaturahmi dan obrolan santai dalam memahami permasalahan yang ada dimasyarakat untuk ditampung dan dicarikan solusinya”, ujar Kapolsek. (Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …