Kanit Binmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Ke Pemangku Adat Kasepuhan Desa Guradog

Dalam rangka menjaga kerukunan serta menjaga persatuan menjelang pemilu 2024, Kanit Binmas Polsek Curugbitung bersama Babinsa melaksanakan sambang ke ketua adat desa Guradog, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten. Senin (18/12/2023).

Dalam giat sambang tersebut Kanit Binmas Polsek Curugbitung IPDA Ahmad Baehaki di dampingi Bhabinkamtibmas Briptu Tombeng dan Babinsa Serda Mulyana bertemu dengan ketua adat desa Guradog H. Ladut Supriyadi.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini Kanit Binmas di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kunjungan ke Ketua adat kasepuhan di desa Guradog.” Ujarnya.

Lebih Jelas Kapolsek menjelaskan “Giat sambang ke Para tokoh merupakan salah satu program “Cooling System” Polda Banten dengan berkunjung ke para tokoh serta mengajak para tokoh untuk bersama TNI-POLRI menjaga keamanan dan persatuan menjelang pemilu 2024.” Jelas Hendro.

“Semoga giat sambang ini dapat mengajak para tokoh khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat terjaga persatuan walaupun beda pilihan pada saat pemilu 2024 nanti.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …