Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Giat Program Quick Wins Presisi Polri

LEBAK, PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aiptu Heru Sasmito melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang kepada Warga Desa Lebakparahiang, untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Senin (26/12/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi, mengatakan.

“PS Kanit Binmas Polsek Leuwidamar, melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat di Desa Lebakparahiang, Membahas tentang gangguan kamtibmas.

“Selain itu Kanit Binmas Polsek Leuwidamar juga memberikan himbauan kamtibmas Agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing -masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling.

Menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Leuwidamar yang rumahnya di sekitar bantaran sungai Ciujung Cisimeut supaya tetap berhati hati dan waspada di khawatirkan terjadi banjir akibat curah hujan yang tinggi di wilayah kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak.”ujar Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …