Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Kampung Balai

Untuk menjalin sinergitas Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung AIPTU Heru Sasmito dan Bhabinkamtibmas BRIPKA Wahyu Jatmiko, bersama warga masyarakat Kampung Balai Punah,Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak gelar Jumat Curhat. Jumat (19/01/2024)

Hadir di kegiatan “Jumat Curhat” Kapolsek Rangkasbitung Kanit Binmas AIPTU Heru Sasmito SH,BRIPKA Wahyu Jatmiko dan warga masyarakat Kampung Balai Punah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Pagi ini Kami dari Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”bersama warga masyarakat Kampung Balai Punah. Tentunya Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya jajaran Polsek Rangkasbitung Polres Lebak.

“Selain itu kita juga mengajak kepada Kepada warga masyarakat, untuk bersama -sama ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, antisipasi adanya gangguan kamtibmas, “ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Satuan Lantas Polsek Cilegon laksanakan pengaturan lalulintas ciptakan ketertiban dan kelancaran

Cilegon- Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan …