Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri

Kanit Binmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, AIPTU Purwanto. SH, melaksanakan Program Quick Wins Presisi Polri sekaligus sambang dan undangan ke tempat hajatan di Desa Binaan.

Selain itu kanit binmas juga berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Kampung Parakan, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Sabtu, (08/07/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.IK, MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan, “tentunya kegiatan sambang ini rutin dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, selain itu kita juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat”.

“Kita juga mengajak kepada warga masyarakat, Kampung Parakan, agar senantias untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar, sekaligus menyampaikan pesan kepada warga agar mengaktifkan ronda siskamling, ” imbuh Pipih.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …