Kanit Lantas Polsek Cikupa Polresta Tangerang Pimpin Patroli Mobile Ops Cipkon

Kegiatan Rutin yang dilakukan Personil Piket Fungsi pimpinan Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon dengan melakukan Patroli Mobile di Darkum Polsek Cikupa, antara lain :

1. ATM 24 Jam Desa Talagasari

2. Bunderan II Citra Raya

3. Jl. Kp./Kel. Bunder RT 14/03

Adapun sasaran 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, Geng Motor, Tawuran, Bali dan tempat – tempat keramaian dengan melaksanakan Himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Darkum Polsek Cikupa, Sabtu, (08/07/23).

Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi mengatakan, “Kegiatan Mobile Ops Cipkon dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat, sehingga warga masyarakat terhindar dari kejahatan, serta Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan disetiap waktu terutamanya pada malam hari, guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan”.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono, S.Ik melalui Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi juga mengatakan, “bahwa patroli mobile merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas dibidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, dan memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”.

“Dalam patroli Mobile Cipkon, personel kami memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas, “tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …