Kapolda Banten Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Peresmian Terminal Pakupatan di Kota Serang





Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim dampingi Presiden RI Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke beberapa titik yaitu salahsatunya adalah terminal pakupatan di kota Serang-Banten.Senin (08/01).

Dalam kunjungannya kali ini Presiden Republik Indonesia yang didampingi oleh beberapa kualisi Menteri Indonesia Maju serta Pj gubernur Banten.

Setibanya di Lokasi terminal Pakupatan, Presiden yang di dampingi oleh Pj Gubernur Banten langsung disambut oleh Masyarakat atau Penumpang Terminal Pakupatan yang akan bepergian melalui terminal Pakupatan kemudian langsung meninjau terminal pakupatan serta membuka acara peresmian Terminal Tersebut.

Saat di Terminal Pakupatan Presiden menyapa para pengunjung terminal. Dirinya meminta kepada para pengunjung teriminal untuk selalu bersemangat dan tetap menjalankan aktivitasnya sehari hari karena cuaca yang selalu berubah-ubah.

“Bapak-bapak dan ibu ibu, saya berharap masyarakat Provinsi Banten akan terus menggunakan transportasi umum dan meninggalkan tranportasi pribadi demi mengurangi kemacetan dan menunjang perekonomian agar semakin bertambah, serta meninggalkan image negatif menjadi terminal adalah tempat yang nyaman dengan pelayanan yang baik , agar dapat menodorong usaha-usaha kecil, usaha-usaha menengah dan mendagangkan prodak prodaknya diterminal , “kata Jokowi.

Kapolda Banten yang mendapingi dan mengawal langsung kedatangan Presiden mengatakan bahwa ia telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut. “Guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan terkendali, Polda Banten telah menyiapkan 792 Personel yang telah di sebar secara keseluruhan ke beberapa titik yang telah di tentukan pada kunjungan kerja Persiden Republik Indonesia yang akan di kunjungi, salah satunya adalah lokasi Terminal Pakupatan yang akan dikunjugi oleh rombongan Presiden, ” tutup Abdul Karim (Bidhumas)

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …